Senin, 22 Agustus 2016

Serius, Kamu Mau Jadi Penulis? Ini Caranya!



“Hidup hanya sekali. Jangan menua tanpa karya”,
(Ridwan Kamil)
 Jelas, saya sangat bangga saat melihat anak muda seperti kawan-kawan pembaca saatnyakemilau.com ini, yang usianya belum terlanjur tua namun punya kepedulian yang luar biasa untuk bergerak menjadi lebih baik.Tak hanya itu, tapi juga ingin menjamakkan kebaikan itu hingga ke sebanyak mungkin orang melalui tulisan. Maka ini adalah langkah yang mulia dan tentu perlu kita support bersama. Teruslah melangkah, kawan. 

Semoga sebentar lagi nama kawan-kawanlah yang akan membanjiri dunia perbukuan. Yang karyanya  memadati rak-rak toko buku, karena pada saat itu kawan-kawanlah yang menjadi para cerdik cendekia. Bisa dibanggakan calon mertua dan juga negara.  Serius, calon mertua pasti bangga ngeliat kamu se-semangat sekarang ini, Muda tapi sudah punya karya nyata.
Nah, kalo emang mau jadi penulis, ya kudu nulis, bukan sekedar mau alias cuma niat. Saya yakin penulis terkenal semisal Asma Nadia, Salim A. Fillah, Hanum Rais, Tere Liye, Kang Abik, Helvy Tiana Rossa, atau Dee Lestari, atau siapapun dia, gak akan jadi penulis terkenal  andai saja dulu mereka tak segera mulai menulis. Sebab jika hanya mikir “aku pengen jadi penulis”, anak SD juga bisa kali. 
Nah, saat ini bukan hanya mau, tapi action nyata. Apa? 
Ya nulis itu. Emang ada penulis itu gak nulis? 
Kapan mulai nulisnya? 
Ya sekarang, masak nunggu kiamat. Jangan pake entar, tapi ENTER dong! eksekusi!
Darimana memulai tulisannya? 
Dari kiri ke kanan. kalo dari kanan ke kiri itu nulis Arab.
Bingung nih, buanyak ide yang mau pengen kutulis, yang mana dulu ya? 
Buanyak ide apa gak ada? Kalo banyak harusnya ya mudah. Tinggal pilih satu, tulis. Satunya lagi, tulis. Gitu terus sampek idemu habis. Lihat, udah berapa tulisan yang kamu buat?
Bener gak sih kamu mau berkarya dengan menulis?
Beneran. Saya pengen banget. 
Gak cukup pengen doang, tapi apa yang udah kamu usahakan? 
Udah, actioan aja. Tulis, tulis dan tulis! 

Tapi bingung, gimana caranya?

Ohh, bingung. ngomong dong.. kalo gitu mending beli e-book saja. Judulnya "Jadi Penulis" Agar namamu segera berada di cover buku. E-book ini cocok banget buat kamu yang ingin segera jadi penulis. Yang membuat kamu siap melangkah, membuat kamu tau arah apa yang harus kamu lakukan ketika ingin jadi penulis. Harganya gak mahal-mahal amat, cum 52.000. Lebih mahal paket pulsamu, kan? 
Kalau untuk pulsa aja bisa, apalagi untuk ilmu yang bikin sukses impianmu. Pilihan ada di tanganmu.

Oh ya, ada diskon 10.000 untuk pembelian sebelum tanggal 17 September 2016.

Cara Pesen : 
Ketik "Namamu - Beli ebook jadi penulis" kirim ke 085725820446 (SMS/WA/Line/Telegram)

Salam, Zailani BQ

Baca Juga :