Selasa, 16 Agustus 2016

Profil Zailani BQ



Zailani BQ, Penulis Buku-Buku Motivasi Pemuda

*  Penulis 8 buku motivasi pemuda, cinta dan perjuangan.
*Konseptor dan Pembina Majelis al-Fatih Surabaya.
*  Sekretaris Departemen di KAMMI Surabaya.
*  Anggota Manajemen penulis Indonesia
* Penggagas grup diskusi “Jadi Penulis”. 

Lahir di Malang, lalu menikmati indahnya masa kecil di Kalimantan Tengah (Lamandau dan  Pangkalan Bun), kemudian lanjut belajar  dan mendewasa di kota pahlawan, Surabaya.

Alumnus SDN Bukit Indah dan MTsN Pangkalan Bun ini melanjutkan ke SMKN-1 Pangkalan Bun dengan mengambil jurusan Akuntansi. Lalu, Ma’had ‘Aly Masjid Nasional al-Akbar Surabaya menjadi pilihan terbaiknya untuk kuliah, hingga saat ini (2016).

Salah satu yang membuatnya tergerak aktif di dunia tulis menulis ialah: ingin membagi ilmu yang pernah ia dapatkan kepada sebanyak mungkin orang, khususnya anak muda. Baginya ini adalah sebentuk cinta untuk perbaikan diri dan orang lain. Sehingga pemuda yang hobi sepakbola ini terus bertekad agar pemuda Indonesia di berbagai tempat mendapatkan inspirasi seperti apa yang ia dapatkan, maka menulis menjadi pilihan. 

Di antara bukunya yang paling banyak dicari pembaca ialah Saatnya Kemilau Bukan Galau (Quanta, 2016), Kalau cinta Jangan Nanggung (Lingkar Publishing, 2014) dan Memaknai Kesucian cinta (Accounda, 2016).
Buku ke-8

Foto kiriman dari pembaca buku "Saatnya Kemilau Bukan Galau"

Untuk pengalamannya berbagi inspirasi, ia berulangkali diminta untuk memberi motivasi dan training di sekolah maupun kampus. Selain dari itu, ia juga bekerjasama dengan beragam lembaga dalam uapaya peningkatan SDM para pemuda.
Pemuda kelahiran 1992 ini sudah menentukan wanita pilihan terbaiknya, Zisticha, di usia 23 kemarin. Jika ingin memberi saran atau testimoni atas buku karya Zailani BQ maupun ingin berkomunikasi langsung dengannya, silahkan sms / WA ke no 085725820446 atau IG @zailanibq. Bagi yang aktif di FB bisa buka akun Fans Page “Zailani BQ” miliknya.



Baca Juga :  
 
Buku "Saatnya Kemilau Bukan Galau" karya Zailani BQ
Jasa Bikin FOTO SILUET ISTIMEWA