Jumat, 19 Agustus 2016

MOTIVATOR DUNIA "IPPHO SANTOSA" ITU HANYA OMONG KOSONG



Ippho Santosa saat mengisi seminar

Kawan, kali ini saya akan coba bahas sesuatu yang kadang orang salah memahami, yakni mengenai MOTIVATOR. Tapi sebelum saya lanjut, ijinkan saya cerita. OK.

Menjelang kelulusan SMK di Kalimantan tengah tahun 2012 lalu, saya sering ke warnet.
Salah satu hal yang membuat saya kecanduan nge-net adalah tentang Ippho Santosa. Ya, awalnya saya memperoleh VCD rekaman seminar Mas Ippho tentang 7 keajaiban rezeki. Karena gak puas, saya kejar info lebih banyak di youtobe untuk mencari video seminar mas Ippho yang lain. 
Ippho Santosa Mengisi Acara Seminar 7 Keajaiban Rezeki
MasyaAllah, anak ingusan seperti saya seketika terbelalak. Bagaimana tidak, Mas Ippho  semuda itu sudah bisa ngisi training dan seminar di mana-mana. “Aku juga harus bisa”, pikir saya. 

Begitu kuliah di Surabaya, satu yang harus segera saya temukan: Buku “7 Keajaiban Rezeki”. Benar, dengan mudah saya temukan buku tersebut bersama buku lainnya; “Marketing is Bullshit”, “Hanya 2 Menit”, “10 Jurus terlarang”, "13 Wasiat Terlarang", dan lain-lain. 
Buku-buku Karya Sang Motivator Dunia, Ippho "Right" Santosa
Buku Ippho "Right" Santosa
Buku Ippho "Right" Santosa

Buku Ippho "Right" Santosa

Buku Ippho "Right" Santosa

Buku Ippho "Right" Santosa
Ini Salah satu buku yang menguatkan saya untuk berbisnis
Buku Fenomenal "7 Keajaiban Rezeki"

Buku-buku itulah yang bikin saya giat dan cerdas dalam berbisnis, maka beberapa usaha online ketika itu dalam beberapa hari mendapatkan hasil yang cukup fantastis bagi mahasiswa semester awal.

Tapi di tengah perjalanan, ada saja orang yang entah karena iri atau emang kurang ilmu, atau bahkan gabungan keduanya, bilang kayak gini : “Motivator itu bisanya omong doang”. 

Saya langsung terpikir kepada Mas Ippho sang motivator dunia yang saya favoritkan sejak bertahun-tahun lamanya itu. Benarkah Mas Ippho Santosa itu omdo? Benar atau tidaknya perlu ada bukti.

Setelah ditelisik, saya tak yakin jika Mas Ippho hanya omdo. Kenapa? Karena orang yang omdo itu gak punya aksi alias hanya bisa ngomong. Ini mustahil bagi seorang Ippho Santosa. Karena beliau telah membuktikan dahulu baru membagi ilmunya lewat seminar, training, buku dan sebagainya. 
Buku Ippho "Right" Santosa
Beberapa bisnis yang digeluti menjadi penyangkal bahwa beliau omdo. Ada TK Khalifah dengan puluhan cabang di seluruh Indonesia, Kampus Umar Usman yang sudah mencetak para pebisnis muda. Bisnis property yang sedang dijalani, dan buanyak lahi bukti lainnya. Maka masih percaya kalau motivator muda ini hanya OMDO? 
Kampus Umar Usman
70 Puluhan Cabang Tersebar Di seluruh Indonesia
Dan, salah satu kunci kesuksesan Beliau di dunia bisnis, nulis buku, juga training adalah karena telah belajar langsung dari tokoh-tokoh dunia. Ini nih rahasianya. Sebab, ketemu langsung dengan Guru dan itu ahli adalah sesuatu yang luar biasa dan spesial tentunya.
Bertemu Langsung dengan DR. Yusuf al-Qordhowi, Ahli fikih dunia
Sepanggung dengan tokoh nasional lainnya
Bertemu Tokoh Dunia
Bersama Tokoh Nasional
Berguru langsung kepada tokoh dunia
Bersama musisi dunia, Maher Zain
Bersama tokoh sastra nasional, Helvi Tiana Rossa
Berguru pada ahli Zikir, Ust. Arifin Ilham
Maka saat beliau menjadi motivator itu merupakan bukti betapa banyak kumpulan ilmu dan pengalaman yang ia miliki. Teori yang disampaikan merupakan kesimpulan dari action yang tidak cukup sekali dua kali, namun berkali-kali hingga ahli. BLihat saja, saat menyampaikan materi begitu mengalir. Ya karena stock ilmunya telah numpuk.  
Maka aneh betul jika Mas Ippho itu dibilang cuma omong kosong. 
Right? *Niru gaya mas Ippho. hehe.


Buat apa ada SEMINAR MOTIVASI segala?


Bagi anak desa seperti saya, apa yang bisa menguatkan untuk berani bermimpi dan terus berjuang? Support.
Dan kau tau, hal itu selalu saya dapatkan di seminar motivasi. Maka tak heran jika saya kecanduan ke warnet bukan untuk main game online, tapi untuk buka video seminarnya mas Ippho. Bagi saya, seminar motivasi yang diadakan siapapun, khususnya Mas Ippho, sangat berpengaruh besar pada mental jiwa muda saya. Alhamdulillah dengan begitu saya berani terus bermimpi dan perlahan mewujudkan mimpi itu. 

Dulu saya ingin banget punya bisnis, alhamdulillah terpenuhi. 

Dulu saya kepingin banget nulis buku, masyaAllah sekarang tak disangka sudah 8 buku yang saya tulis dan satu buku lagi sedang di proses di penerbit. Dan uniknya, gaya ‘ceplas ceplos’ ala buku mas Ippho juga menjadi inspirasi gaya menulis saya. Dan yang hingga saat ini menjadi spesial adalah salah satu buku saya diterbitkan olrh penerbit besar yang pernah menerbitkan bukunya Mas Iphho.

Dulu saya bermimpi bisa ngisi kajian-kajian, diskuis-dsikusi, memberi motivasi ke banyak orang, alhamdulillah, mimpi itu mulai terwujud. Dan saya akan terus berusaha agar bisa menginspirasi makin banyak orang.

Begitulah. Dampak seminar motivasi telah mewarnai sebegitu kental pada jiwa saya. Saya tak tau apa yang terjadi jika dulu saya tak dipertemukan rekaman rekaman seminar mas Ippho? Wallahua’lam.

Tapi hingga kini ada yang kurang di benak saya. Kalau mas Ippho belajar langsung dengan tokoh besar dunia di berbagai dunia, maka siapa yang tak ingin belajar langsung dengan Mas Ippho? Yang sudah terbukti menginspirasi di kancah Internasional; di beragam negara dan berbagai benua. 

Ah, bagi saya bertemu mas Ippho adalah mimpi yang belum tau kapan terjadi dalam alam nyata. Tapi, saya sekali-kali tak pernah berhenti untuk bermimpi. Toh, dulu sebelum saya jadi apa-apa, mimpi itulah yang saya punya. 
Maka kali ini saya pun berdoa agar Allah membukakan jalan supaya bisa ketemu dan belajar langsung kepada Mas Ippho Santosa, orang yang telah menginspirasi saya dan jutaan orang lainnya.
Nama saya Zailani BQ
No Ponsel saya 085725820446

Saya berharap kawan-kawan pembaca bisa mendapatkan apa yang pernah saya dapatkan dari Mas Ippho. Nah untuk lebih mengenal Mas Ippho Santosa, klik http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis



Salam, 

1 komentar: