Senin, 14 Desember 2015

Sosok Rendah Hati Yang Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa, Anto : Kami Hanyalah Butiran Debu



Pemilu  Presma (Presiden Mahasiswa) Untama baru saja berlangsung di aula kampus 1 Untama, sabtu 12 Desember 2015. Hari itu juga hasil perolehan suara diumumkan secara resmi oleh KPU. Pasangan Nomor Urut 2, Anto dan Triana lebih unggul 33 suara daripada pasangan nomor urut 1. Uniknya, Anto yang dirinya sebagai Presma terpilih mengatakan bahwa ia dan wapres hanyalah butiran debu.  

Ketika ditanya apa yang ingin diungkapkan atas kemenangan ini, Mahasiswa penggagas PT. Accounda tersebut menunjukkan sosok yang rendah hati.

“Terimakasih kepada Allah SWT, tentunya atas IjinNya lah saya terpilih sebagai orang yang akan menjadi pelayan bagi seluruh mahasiswa Untama”, demikian yang disampaikan Anto kepada SaatnyaKemilau.com

“Terimakasih kepada teman-teman tim sukses dan simpatisan yang sudah mensupport, membantu sampai sejauh ini. Tanpa kalian kami (saya dan pasangan nomor urut 2) hanyalah butiran debu”, lanjut alumnus SMKN-1 Pangkalan Bun tersebut.

Di samping itu, mahasiswa yang murah senyum itu tak lupa mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada orang tuanya.
 
“Terimakasih kepada sosok orang yang menginspirasi, yaitu kedua orang tua saya, yang sudah mendoakan, mendukung, serta mengajarkan saya untuk selalu berbuat baik kepada semua orang.” *Rep: Ami Zahidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar