Senin, 14 Desember 2015

3 Program Unggulan BEM Untama 2015-2016




Pasangan nomor urut 2, Anto Dan Triana resmi diumumkan KPU sebagai Presma (Presiden Mahasiswa) Untama yang sah untuk periode 2015-2016. Dengan mengususng semangat perubahan yang lebih baik, memlalui jargonnya #BERAKSI, disamping banyaknya program, mereka mencanangkan 3 program unggulan yang diharapkan memberi manfaat nyata bagi seluruh mahasiswa Untama. 

Pertama : Program 10 hari.

Ini merupakan komitmen mereka bahwa sejak detik pertama dilantik, mereka akan #BERAKSI menjalankan program 10 hari pertama mengemban amanah sebagai pelayan mahasiswa Untama

“Kami akan memberikan aksi nyata kepada seluruh mahasiswa dengan mengusahakan / meminta kepada pihak pimpinan universitas untuk memberikan sekretariat BEM Universitas yang tetap. Karena selama ini sekretariat BEM universitas belum ada. Dengan adanya kesekretariatan inilah para mahasiswa dengan mudah untuk menghubungi dan menyampaiakan aspirasinya kepada  BEM”, Kata Anto kepada SaatnyaKemilau.com


Kedua : Program 20 Hari

Program ini bertujuan menguatkan kebersamaan dan persatuan seluruh mahasiswa Untama.

“Kemudian setelah sekretariat BEM universitas tetap, sudah ada. Maka langkah berikutnya adalah 20 hari ke depan. Kami akan mengadakan rapat koordinasi. Dengan bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar fakultas”, Lanjut mahasiswa semester 7 tersebut.


Ketiga : Program 60 Hari

“Lalu, setelah rapat koordinasi sudah di konsolidasi, 60 hari kedepan kami akan mempersiapkan pergerakan untuk turut mengetahui dana KOPMA & SENAT yg sampai saat ini belum jelas kemana aliran dana nya. Padahal dana tersebut sangat bisa dimanfaatkan untuk agenda-agenda yang dibutuhkan para mahasiswa dalam rangka meningkatkan skill dan kualitas intelektualnya”.
 


“Semua program kerja yg kami paparkan itu tentunya tidak lepas memerlukan dukungan dari rekan-rekan mahasiswa untama dan dukungan dari pihak pimpinan universitas. Maka dari itu dukung lah kami, demi kemajuan kampus kita tercinta, Universitas Antakusuma”, Ujar Pak Presiden penuh harap. *Rep: Ami Zahidah.


Tulisan Setema :

Sosok Rendah Hati Yang Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa, Anto : Kami Hanyalah Butiran Debu

BEM Untama Akan Fokus Mengembangkan SDM Mahasiswa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar