Kamis, 13 Agustus 2015

Gempar!! Buku Kalau Cinta Jangan Nanggung Booming di Kalangan Anak Muda



Buku #KJCN di tangan pembaca. *Jangan salah fokus liat gambarnya, ya..


Setelah launching beberapa bulan yang lalu, buku Kalau Cinta Jangan Nanggung (#KCJN) mendapat respon yang sangat baik dari kalangan anak muda. Mulai dari SMP, SMA dan Kuliahan berburu buku yang di tulis oleh Ahmad Zailani dkk tersebut.


Bukti buku tersebut sangat diminati terlihat dari pemesanan yang membludak saat pree order, alias ketika  buku belum terbit. Setelah terbit, para pemesan dan siapapun bisa langsung menikmatinya. 

Saking bangganya, tidak sedikit para pembaca merubah foto profil akun social media, baik akun Facebook, WA, BBM dan lain-lain dengan foto buku #KCJN. Atau foto dirinya bersama buku terbitan Lingkar Aksara Publishing itu. Bahkan ada juga anak-anak usia SD yang juga bangga selfie bareng buku #KCJN. 
Salah satu antusias para pembaca

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa buku Kalau Cinta Jangan Nanggung bisa demikian booming? Jawabannya gampang. Baca saja bukunya, kau kan tau isinya. Hehe.

Yang jelas, buku tersebut telah mendapat apresiasi dari para penulis buku best seller dan motivator terkenal. Diantaranya, Ahmad Rifai Rifan (Penulis buku-buku best seller), Merry Riana (Motivator Asia), Arif Rahman Lubis (Penulis buku best seller Halaqah Cinta), dan sebagainya. Banyak juga testimoni dari para pelajar, mahasiswa, penikmat sastra, bahkan dosen.

“Jujur, saya surprise dengan hadirnya buku ini. Buku yang layak dikoleksi dan diapresiasi. Bukan saja karena buku ini membahas persoalan cinta dengan bahasa ringan dan mudah dicerna, tapi juga ditulis oleh beberapa anak muda yang saya tahu semangat belajar dan berbaginya luar biasa. Insyaa Allah jadi sumbangasih bagi perbaikan akhlak anak muda negeri ini. Semoga barokah ” (Ahmad Rifai Rifan, Penulis lebih dari 50 buku-buku inspiratif)

“Seandainya buku ini hadir sebelum aku mengenal CINTA mungkin perjalanan CINTAKU gak sepahit yang pernah kurasakan. Bukunya luar biasa Bray”. (Anto, Presiden BEM Universitas Antakusuma, Kal-Teng)

Allahu Akbar!!! Sebuah buku yang mengingatkan dan memotivasi kita tentang cinta yang hakiki. So,kalau cinta jangan nanggung,agar syurga dapat terbangun. ^_^ ” (Istiqomatul Zisticha, aktivis dakwah, Madiun) 


“Buku yang mampu menyadarkan saya, bahwa cinta yang sejati itu karena Allah. Buku ini dibahas dengan bahasa yang cocok untuk anak muda mudi Indonesia.” (M. Muhajirin, Siswa SMAN 3 Bulik, Kal-teng)

“Buku ini mengajarkan kita agar mencintai  secara benar, yang muda wajib baca!”. (RFS-Founder komunitas @BCmuslimah, Bingkisan cinta muslimah)

Sehingga memang tidak berlebihan jika buku Kalau Cinta Jangan Nanggung semakin Booming dan terus dicari hingga saat ini. 

Jika kawan-kawan sudah membaca, kalau berkenan memberi testimoni, kritik ataupun saran, silahkan langsung SMS / WA ke 085725820446.  
Bagi yang belum baca, bisa order ke no tersebut. Semoga belum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar